Total Tayangan Halaman

Translate

Senin, 25 Juni 2012

SEJARAH YMCI

Yamaha MX Club Indonesia PDF Print E-mail


Yamaha MX Club Indonesia

SEKAPUR SIRIH :
YAMAHA MX CLUB INDONESIA (YMCI) adalah klub pengendara motor Jupiter MX 135 LC terbesar di Indonesia. Klub yang bersifat non-profit ini berdiri tanggal 23-Februari-2006 di Jakarta. Pendiri YMCI adalah mantan anggota YAMAHA TZT (Tiara, 125Z & Touch) CLUB JAKARTA yang kini memiliki motor JUPITER MX 135. Karena ide untuk membentuk YMCI tercetus dari beberapa anggota TZT yang saat itu memakai motor Jupiter MX 135.
Saat ini YMCI sudah memiliki lebih dari 32 Chapter yang tersebar di berbagai kota di Indonesia dan semakin bertambah. Setelah hadir di JAKARTA, YMCI kemudian terbentuk di kota YOGYAKARTA, BOGOR, TANGERANG, BEKASI, BANDUNG, SUBANG, SEMARANG, PROBOLINGGO, GARUT, SUMEDANG, PADANG, MAKASSAR,  MEDAN, BALI, INDRAMAYU, SURABAYA, SAMARINDA, dll. Dan tidak menutup kemungkinan YMCI akan hadir di kota-kota lainnya.
YMCI adalah klub pemilik motor YAMAHA JUPITER MX 135LC satu-satunya yang telah diakui oleh YAMAHA INDONESIA (YMKI) karena YMCI telah tergabung di dalam YRC (Yamaha Riders Club) sebagai wadah klub-klub Yamaha yang didirikan oleh PABRIKAN YAMAHA INDONESIA. Sehingga hanya ada 1 klub varian Jupiter MX yang diakui oleh PABRIKAN YAMAHA INDONESIA, yaitu YAMAHA MX CLUB INDONESIA (YMCI).
VISI & MISI YMCI : 
Sebagai wadah perkumpulan pengendara motor Yamaha Jupiter MX 135cc seluruh Indonesia dan menyatukan seluruh pengendara motor Yamaha Jupiter MX 135cc di seluruh Indonesia untuk menciptakan persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia

KEGIATAN YMCI :
Beberapa kegiatan yang telah dilakukan oleh YMCI antara lain, Touring, Bakti sosial/acara sosial, Workshop, Yamaha Safety Riding, Yamaha Jupiter Day, U-MILD 4 U BIKERS SAFETY RIDING COURSE, malam kebersamaan anggota, latihan band rutin dan masih banyak lagi.

ATMOSFER DI DALAM YMCI : 
Dengan jumlah member yang semakin bertambah tiap harinya, YAMAHA MX CLUB INDONESIA selalu mengedepankan semangat kebersaman dalam kekeluargaan, hingga muncul sebutan bahwa "WE'RE NOT A CLUB, WE ARE FAMILY".
  
KEUNTUNGAN MENJADI ANGGOTA YMCI : 
  • Menambah teman dan saudara
  • Memperluas networking bisnis/usaha
  • Discount di beberapa toko aksesories motor
  • Akses ke Yamaha Indonesia lebih mudah
  • Memudahkan untuk saling tukar pendapat mengenai motor Jupiter MX 135

0 komentar:

Posting Komentar